Jumat, 25 Januari 2013

Federico Macheda join to VFB Stuttgard

Stuttgart, SunduL.com – Striker muda Manchester United, Federico Macheda bergabung ke Stuttgart dengan status pinjaman hingga akhir musim 2012-2013 nanti.
Tim yang sedang memuncaki klasemen Liga Inggris ini telah mencapai kesepakatan dengan tim yang berada diposisi ke-10 Bundesliga tersebut, dan pemain berusia 21 tahun telah menyepakati kepindahannya di Jerman pada Kamis sore kemarin.
Striker muda ini sebelumnya memimpin perolehan topskor Manchester United U-21 pada musim ini, dan dirinya juga baru bermain sebanyak tiga kali bagi tim senior Manchester United.
Macheda sebelumnya dipinjamkan ke QPR dan Sampdoria, walaupun dirinya dipinjamkan, Macheda tetap senang dapat pindah ke tim asal Bundesliga tersebut.
“Saya selalu mengikut Bundesliga dan secara natural saya mengetahui tentang klub ini, Stutgart,” kata Macheda kepada website resmi Stuttgart. “Saya senang saya dapat bermain di klub ini.
“Bagi saya, saya dapat mengetahui klub ini lebih lagi dan saya dapat membawa kemampuan saya kesini karena kami memiliki tiga kompetisi berbeda didepan kami.”
Macheda akan memakai seragam nomor 14 untuk Stuttgart, dan diperkirakan akan memulai debutnya ketika menghadapi Bayern Munchen pada Minggu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar