Jumat, 25 Januari 2013

Wilfried Zaha : The Next Red Army Squad


     Pada musim ini Manchester United sangat aktif dalam bursa transfer seperti dilansir beberapa media Inggris . Manager United menyiapkan beberapa nama dalam radar transfernya musim ini. Isu tersebut didukung dengan mungkin akan hilangnya beberapa pemain bintang United seperti Nani (Arsenal, Juve dan Milan) dan De Gea (Real Madrid). 


     Kabar paling terbaru yaitu pemain muda berbakat inggris Wilfried Zaha yang berposisi sebagai gelandang ini telah menyutujui penanda tanganan kontrak dengan Manchester United. Terhitung 24 jam lagi Zaha akan menjalani tes kesehatan dan resmi menjadi penghuni squad United. Hal ini membuat gembira manager united Sir Alex Ferguson dikarenakan dalam mendapatkan pemain berusia 20 tahun ini . MU harus bersaing dengan rival abadinya Arsenal.
      Seperti yang dilansir Zaha lebih memilih bergabung dengan squad united ketimbang arsenal. Zaha disiapkan untuk menggantikan Ashley Young yang sedang terkena cedera. Sehingga membuat young harus absen untuk beberapa bulan kedepan.
       United juga menyiapkan beberapa nama lain untuk di rekrut. Diantaranya Victor Wanyama (21th) dan Ezequiel Garay (26th) . Ezequiel Garay yang berposisi sebagai Centre Back (CB) ini dikatakan sebagai suksesor Rio Ferdinand di Manchester United jika memang dia akan bergabung nantinya.


      The Gunners dan The Red Devils sama-sama mengincar gelandang asal Celtics, Victor Wanyama.Wanyama sendiri menjadi bahan rebutan sejak penampilan apiknya saat Celtics berhasil menekuk Barcelona di ajang Liga Champions. Gelandang asal Kenya ini menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut.Tipikal permainan Wanyama ditengarai memang ideal untuk mengisi skuad Arsenal, maupun Manchester United. Mengetahui ketertarikan klub-klub besar dengan anak asuhnya, pelatih Celtics, Neil Lennon sudah mematok harga sebesar 25 juta pounds untuk gelandang 21 tahun tersebut. Lennon sendiri juga tidak menutup atau menghalang-halangi pemainnya yang ingin berkompetisi bersama klub lain, “Saya tidak ingin menghambat karier sepakbola pemain saya. Justru saya akan berjabat tangan dan mengatakan ‘semoga berhasil, nak’ selama ada klub yang memberi saya 25 juta pounds,” ucap Lennon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar