Sabtu, 12 Januari 2013

RIVAL MATCH : MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL 13 JANUARI 2013


Laga panas yang akan dimainkan pada awal pertengahan januari ini yaitu antara Manchester United vs Liverpool  di Old Trafford (Minggu,13th January 2013) . Liverpool yang datang sebagai tamu turun dengan squad terbaiknya. engan ditambah amunisi baru yaitu Daniel Sturridge yang diboyong dari Chelsea . Liverpool yakin dapat memenangkan laga pada partai kali ini.

Namun tak semudah itu , Manchester United selaku tuan rumah akan habis-habisan untuk meraih kemenangan untuk kedua kalinya pada musim ini dari Liverpool.Pada pertemuan pertama Liverpool di paksa tunduk 1-2 dari Manchester United. Dengan kemenangan tersebut merupakan hasil yang baik dalam persiapan jelang laga esok malam.

Semakin kompaknya RVP dan Wayne Rooney menjadi momok bagi lini pertahanan Liverpool . Ditambah lagi RVP semakin bernafsu setelah menjadi salah satu calon sebagai pesaing Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon D'Or. 

  Siapakah yang akkan memenangi partai panas kali ini kita nantikan besok. Bagi para pendukung Manchester United mari meriahkan nonton bareng di Region-region kalian masing-masing. Glory Glory Man United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar